RUCIKA WAVIN

Dalam rangka memperkuat posisi dan daya saing di bisnis industri pipa PVC di Indonesia, PT Wavin Duta Jaya menggabungkan dua produk pipa merek Wavin dan Rucika menjadi Rucika Wavin.

Chief Operating Officer (COO) PT Wavin Duta Jaya Hendro Sugito mengatakan, keputusan untuk menggabungkan kedua merek dagang tersebut sebagai strategi perusahaan dengan melihat perkembangan peta persaingan bisnis industri pipa PVC di Tanah Air yang semakin ketat dan kompetitif.

Menurut Hendro, ketatnya persaingan ini salah satunya ditandai dengan semakin banyaknya kehadiran kompetitor baru, baik dari pemain lokal maupun luar negeri. Selain itu, industri juga harus menghadapi pasar bebas maupun kompetisi yang semakin ketat di era perdagangan bebas.

“Untuk meningkatkan daya saing, salah satunya adalah dengan penguatan brand guna menjaga posisi sebagai market leader,” ujar dia di Jakarta, Selasa (18/7/2017).

Hendro meyakini langkah ini akan memberikan perubahan besar dan lebih baik dalam bisnis perusahaan ke depan bersama dengan mitra usaha maupun pelanggan.

“Rucika Wavin ini sebagai bentuk komitmen kami dalam menjaga dan meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap seluruh produk kami. Penguatan brand ini juga menunjukkan jati diri Rucika Wavin sebagai merek dengan keunggulan lokal dan membawa merek internasional,” jelas dia.

rucika wavin pipa pvc terbaik

Sementara CCS PT Wavin Duta Jaya, Putra Wijaya menyatakan, proses pengenalan dan sosialisasi nama Rucika Wavin kepada konsumen telah berjalan sejak pertengahan tahun ini. Sedangkan distribusi produk Rucika Wavin ke mitra usaha akan dimulai digulirkan serentak ke seluruh Indonesia dalam waktu dekat.

“Kemampuan distribusi ini penting dalam pemerataan penjualan produk ke seluruh wilayah,” tandas dia.

PASTI Group sebagai distributor pipa Rucika Wavin di Indonesia telah menjadi partner PT. Wavin Duta Jaya dalam mendistribusikan pipa PVC Rucika ini ke seluruh Indonesia.

Jika anda membutuhkan pipa PVC berkualitas terbaik untuk hunian, dan atau proyek pembangunan berskala besar, hubungi kami! Kamilah distributor pipa terpercaya dan paling berpengalaman di Indonesia. Dalam hal ini, kami telah menjalin kerjasama dengan banyak kalangan, baik untuk keperluan retail serta pembangunan proyek swasta dan pemerintah.