Harga Pipa PVC Terbaru 2019

Harga Pipa PVC Terbaru 2019—Seperti telah banyak diketahui, pipa PVC (Polyvinyl Chloride) adalah jenis pipa yang paling banyak digunakan dalam proyek bangunan/infrastruktur berskala besar, dan juga umum dipakai secara rumahan sebagai pipa saluran air.

Di samping mudah dalam instalasi, pipa PVC berfungsi lebih baik dari pipa besi. Karakternya yang ringan, keras, kuat, dan tahan lama, pun menjadikan pipa jenis ini sebagai favorit para pemilik hunian/bangunan di Indonesia.

Sebagai pipa saluran air (bukan untuk diminum), pipa PVC merupakan yang terbaik. Namun, adanya kandungan plasticizer di dalamnya, guna memudahkan pelenturan, memang tak baik untuk kesehatan. Lantaran itulah, pabrikan pipa memproduksi Pipa uPVC (Unplasticized Poly Vynil Chloride). Pipa uPVC sama sekali tidak mengandung plasticizer. Oleh karena tidak terkontaminasi dengan zat-zat berbahaya, pipa jenis ini kemudian menjadi standard pipa saluran air minum, yang airnya bisa dikonsumsi manusia.

harga pipa pvc per batang 2018 terbaru

img via rucika.co,id

Di bawah ini, sejumlah daftar harga pipa PVC per batang dari berbagai merk pipa yang beredar di Indonesia, ditampilkan sesuai dengan tipe, tekanan air dan ukurannya masing-masing.

Daftar harga pipa PVC per meter dan harga pipa PVC per batang, ditampilkan lengkap di sini. Sejumlah merk terkenal ditampilkan, misalnya ada daftar harga pipa PVC Wavin atau harga pipa PVC Rucika, harga pipa PVC Vinilon, dan harga pipa PVC Pralon.

PASTI Group sebagai salah satu distributor pipa terbesar di Indonesia telah menjadi partner beberapa pabrikan pipa terbesar, termasuk PT. Wavin Duta Jaya, yang adalah pencipta merk pipa terbaik di Indonesia: Rucika.

Inilah Harga Pipa PVC per Batang Terbaru:

Daftar Harga Pipa PVC Rucika 2018

harga pipa pvc rucika 2018 harga pipa pvc rucika 2018

 

Daftar Harga Pipa PVC Vinilon 2018

harga pipa pvc vinilon 2018 harga pipa pvc vinilon 2018

 

Daftar Harga Pipa PVC Supramas 2018

harga pipa pvc supramas 2018

 

Daftar Harga Pipa PVC Pralon 2018

harga pipa pvc pralon 2018 harga pipa pvc pralon 2018

Demikianlah sejumlah Harga Pipa PVC Terbaru 2019 Jika kurang jelas, Anda dapat mendownload harga-harga tersebut di sini.

Harga sewaktu-waktu dapat berubah. Itu sebabnya, jika Anda hendak membeli salah satu produk pipa dalam daftar tersebut, hubungi kami terlebih dahulu untuk kepastian harga.

 

 

Semoga bermanfaat!