Rucika: Sambungan Pipa uPVC

Dengan penetrasi sistem pipa uPVC kedalam pasaran perpipaan air, RUCIKA Standard JIS telah dikembangkan untuk memnuhi kebutuhan instalasi pipa air minum di rumah-rumah maupun gedung bertingkat sejak lebih dari 30 tahun yang lalu. RUCIKA Standard JIS memiliki berbagai macam jenis sambungan/fitting dengan jenjang produk pipa yang lengkap, sehingga sangat cocok apabila digunakan pada instalasi air bersih, air hujan, air kotor dan pipa ventilasi udara.

Keunggulan dan Manfaat:

  • Standar JIS memenuhi standarad Japanese Industrial Standard (JIS) yang mengaplikasikan standard beserta metode pengujian untuk menjamin kualitas produk sambungan/fitting dan pipa RUCIKA.
  • Menggunakan Aditif Khusus dapat mereduksi pengaruh UV (Ultra Violet) terhadap sambungan/fitting dan pipa dalam jangka waktu yang lama.
  • Tahan Terhadap Kontaminasi Bahan Kimia dapat digunakan pada kondisi asam dan basa.
  • Dapat Digunakan Untuk Berbagai Jenis Sistem Air Bersih dan Air Buangan RUCIKA diproduksi dalam 2 tipe, yaitu tipe VP/AW untuk aplikasi air bertekanan dan VU/D untuk aplikasi air tidak bertekanan.
  • Dapat Didaur Ulang terbuat dari uPVC yang bersifat thermoplastic
  •  Memiliki Beraneka Ragam Sambungan/Fitting menjamin instalasi terpasang dalam satu sistem.
  • Kuat dan Tidak Mudah Pecah karena mengandung resin uPVC dan aditif yang diformulakan secara khusus berdasarkan pengalaman lebih dari 30 tahun.
  • Tahan Lama tidak dapat berkarat dan bebas pemeliharaan.
  • Termasuk Isolator yang Baik

Proses Penyambungan:

  1. Bersihkan kotoran pada permukaan spigot dan socket.
  2. Ukur kedalaman socket dan beri tanda dengan spidol pada spigot.
  3. Oleskan secukupnya Lem Pipa uPVC pada permukaan socket terlebih dahulu.
  4. Sambungkan dengan segera dan posisi sambungan ditahan sesaat agar tidak berubah.
  5. Bersihkan dengan lap basah bagian pipa yang mungkin terkena lem.
Rucika: Sambungan Pipa uPVC

img : rucika_brosur

Untuk pengenalan jenis dan harga sambungan/fittings RUCIKA anda bisa melihat disini , produk berkualitas terbaik ini sudah dapat ditemukan konsumen di pasaran Indonesia. Maka, jika anda membutuhkan pipa uPVC dan fitting berkualitas Standard Japanese Industrial (JIS), pipa Rucika adalah jawabannya!
Perusahaan kami telah hampir satu dekade bergerak dalam penyediaan produk-produk seperti pipa, sambungan pipa (fitting), dan aksesoris lainnya. Demi menjaga kepuasan pelanggan, kami hanya menyediakan produk yang berkualitas terbaik!

Hubungi kami, distributor terpercaya pipa terbaik, yang telah berpengalaman menyalurkan pipa untuk segala kebutuhan bangunan dan infrastruktur di seluruh Indonesia.

 

(sumber :rucika_brosur)