Gathering Pasti Group 2018

Pasti Group di Belitung – Pada saat itu rombongan bersiap-siap untuk berangkat menuju Belitung, melaksanakan kegiatan gathering. Seluruh team yang juga mengenakan baju putih bertuliskan “Bersama PASTI Sukses” terlihat tampak serasi dan keren. Foto di atas memperlihatkan pemandangan di pesisir pantai, dengan pasir yang bersih  dan langit biru yang cerah.

 

Acara yang dilakukan ini juga bertepatan untuk merayakan HUT ke-8 Pasti Group. Gathering seperti ini sudah sering kita lakukan, biasanya kita melakukan selama setahun sekali demi menguatkan tali silaturahim antar team Pasti Group, acara yang dihadiri oleh semua karyawan Pasti Group ini dilaksanakan selama 2 hari di pulau Belitung.

Acara yang kita lakukan ini pun sangat meriah, karena team kami memiliki daftar acara yaitu mulai dari bermain di pantai, melakukan drama, quiz , doorprize, pembuatan video dan banyak sekali. Pada malam hari kita semua kumpul dan melakukan doa bersama untuk acara syukuran dengan melaksanakan drama dan pemotongan kue HUT ke-8 Pasti Group.

Foto setelah melakukan drama yang di persiapkan oleh team Creative kami, dengan tema yang khusus tahun 80′ an ini semakin menarik karena di tampilkan dengan sangat baik dari kita semua dan juga ada pemotongan kue HUT ke-8.

Salah satu kegiatan di malam hari kami menyalakan lampu lampion bersama, yang kemudian akan dilepaskan bersama ke atas langit. Kegiatan ini sangat menarik karena dilakukan pada malam hari. Saat pelepasan berlangsung cahaya dari lampion membuat langit terlihat sangat indah karna puluhan lampion yang menyala menerangi langit sekitar pantai saat itu.

Foto wanita-wanita tangguh Pasti Group yang berfoto di sekitar puluhan batu granit.

 

Seperti itulah keseruan yang bisa kami bagikan kepada anda, bisa tergambarkan dari foto-foto tersebut bukan, lelah, senang , dan keseruan menyatu menjadi satu di wajah wajah team Pasti Group. Diharapkan juga tahun ini kita bisa melaksanakan Gathering Pasti Group kembali, agar tetap terjaga semangat dan silaturahim team kami.

 

Pasti Group Pasti SUKSES !!