Pipa PPR Rucika Kelen Green

Rucika Kelen GreenPipa PPR : Rucika Kelen Green-merupakan produk jaringan perpipaan yang di rancang khusus untuk saluran sanitasi air panas dan dingin bertekanan tinggi.  Dibuat dengan bahan Polypropylene Random type 3 yaitu material Propylene dengan copolymer (PP-R type 3) atau PP-R 80. Memiliki berat molekuler tinggi dan tahan terhadap pergerakan. Ini merupakan komponen yang sangat penting bagi pengaliran cairan panas bertekanan tinggi.

Produk PPR 

Produk PPR Rucika Kelen Green sendiri sangat lengkap dari mulai pipa hingga memiliki bermacam jenis fitting kami menyediakan semuanya. Berikut adalah gambaran produk dan penjelasan singkat nya:

PN 10: Digunakan untuk mengaliri air dingin bertekanan. Kami menyediakan ukuran dari 1/2″ – 6″ (inchi)

PN 16: Digunakan untuk mengaliri air panas dan air dingin bertekanan. Kami menyediakan ukuran dari 1/2″ – 6″ (inchi)

PN 16: Digunakan untuk mengaliri air panas dan air dingin bertekanan. Kami menyediakan ukuran dari 1/2″ – 4″ (inchi)

 

Keunggulan Rucika Kelen Green

Apa saja manfaat dan keunggulan dari pipa PPR Rucika Kelen Green ini, berikut manfaat dan penjelasan nya :

Higienis

Sistem yang telah memenuhi standar internasional untuk transportasi air minum, dan telah terbukti tidak membuat buruk resiko kesehatan.

Sistem Sambungan

Dengan sistem sambungan heat fusion yang menggunakan alat pemanas polyfusion atau electrofusion, maka hasil sambungan yang terbentuk adalah sambungan yang homogen atau senyawa sehingga terjamin kekuatannya, anti kebocoran dan bebas perawatan.

Sistem Ulir

Sambungan ulir dibuat dari nickel- plated brass OT 58, sehingga menjamin umur ulir dari kerusakan akibat panas, karat, dan bahan kimia serta dapat diaplikasikan ke seluruh sistem sanitasi.

Ringan

Material Polypropylene Random ( PP-R ) type 3 memiliki sifat/bobot yang ringan sehingga memudahkan dalam segi transportasi dan instalasi, wah jadi mudah nih.

Daya Hantar Panas yang Rendah

Material ini mempunyai sifat rambat panas yang rendah sehingga dapat menyimpan panas lebih lama, tanpa harus   dilapisi   selubung   penahan panas.

Permukaan Dalam yang Licin

Karakteristik unik ini permukaan yang licin dan halus sehingga tidak terbentuknya pengendapan kotoran pada pipa dan juga head loss yang terjadi lebih kecil daripada pipa air panas dan dingin tradisional lainnya.

Tahan Terhadap Abrasi

Mampu mengalirkan air dengan kecepatan tinggi 7 meter/detik dan tanpa menimbulkan abrasi.

Tahan Terhadap Bahan Kimia

Sistem perpipaan yang mampu bertahan pada aliran asam dan basa kuat walaupun pada temperatur 115°C.

Tahan Terhadap Gempa

Dengan flexibilitas dan kekenyalan material Polypropylene Random sehingga tidak ada masalah pada daerah yang rawan gempa.

Meredam Kebisingan

Karakteristik elastisitas dari Polypropylene Random (PP-R) type 3 dapat meredam kebisingan yang terjadi pada instalasi bahkan kebisingan yang disebabkan oleh water hammer.

Ramah Lingkungan

Karena material Polypropylene Random (PP-R) type 3 bisa didaur ulang atau dengan cara dibakar menggunakan incinerator.

 

Sekian penjelasan mengenai pipa PPR Rucika Kelen Green ini, kami menyiapkan produk dan barang yang terbaik untuk anda, jangan ragu untuk bertanya mengenai harga dan stock produk kami,

 

Semoga Bermanfaat!