Vinilon Pelopor Pipa PE Bersertifikat

Vinilon HDPE

Sebelum berbicara lebih jauh kita harus kenal dulu dengan produk satu ini, pipa HDPE Vinilon. Dibuat dengan bahan Polietilena berdensitas tinggi (High density polyethyleneHDPE) adalah polietilena termoplastik yang terbuat dari minyak bumi. Nah PE Vinilon ini bukan hanya diproduksi dengan menggunakan mesin-mesin extruison yang modern dan canggih saja, namun pipa PE Vinilon juga dibuat dari bahan HDPE murni berkualitas tinggi yang memenuhi standar SNI/ISO/ASTM. Dengan desain dan konstruksinya yang terukur, pipa PE Vinilon adalah pilihan terbaik anda untuk ketahanan jangka panjang.  Dengan jenis bahan baku ini, pipa PE Vinilon tahan terhadap bahan kimia dan abrasi, tidak berkarat, rusak, ataupun menurun nilai penggunaanya bahkan dalam kondisi suhu beku.

Karakteristik PE Vinilon

Ada beberapa karakteristik Pipa PE Vinilon nih, kita lihat yuk :

  1. Permukaan halus, akan meminimalisasi kehilangan tekanan
  2. Memiliki kemampuaan dalam menahan benturan (impact strength)
  3. Memiliki ketahanan akan temperatur rendah bahkan temperatur dimana air bisa membeku
  4. Sangat disarankan untuk distribusi air minum (ramah lingkungan)
  5. Metode penyambungan yang cepat dan mudah
  6. Tahan terhadap korosi dan abrasi
  7. Ringan (dapat mengapung di air), sehingga mudah dalam penanganan dan transportasi
  8. Memiliki fleksibilitas tinggi
  9. Jangka waktu pemakaian bisa sampai 50 tahun

Wah dengan karakteristik seperti ini, sangat meyakinkan sekali bahwa Vinilon memang pilihan yang tepat apalagi pemakain bisa sampai 50 tahun yang pasti nya tidak ada pusing untuk memikirkan biaya perawatan dan lain sebagai nya bukan ?

PE – AIR

Instalasi pipa air dilapangan yang sangat sulit , memerlukan pipa yang memiliki kekuatan dan ketahanan. Hal ini dapat di temukan pada pipa PE Vinilon. Desain tangguh pipa PE Vinilon menghasilkan pipa yang memiliki kekuatan maksimum dan menghasilkan aliran yang optimum, sehingga membuat pipa ini sebagai pilihan idelan untuk kebutuhan distribusi air yang sangat besar dan kebutuhan drainase.

Kemudahan dalam instalasi yang dikombinasikan dengan ringannya produk ini, memastikan terjadinya efisiensi dalam penanganan & pemasangan dilapangan dibandingkan dengan menggunakan produk logam dan beton. Efisiensi dimaksud seperti: penanganan yang lebih mudah, jumlah tenaga kerja lebih sedikit, perlaatan berat yang lebih sedikit serta keselamatan kerja yang lebih terjamin.

PE air

 img : brosur_vinilon

Nah bagaimana dari penjelasan di atas jadi semakin tahu bukan untuk penggunaan pipa PE Vinilon ini, kami menyiapkan barang yang bagus loh untuk kalian tentu nya dengan harga yang menarik, kalian bisa hubungi kami di kontak tersedia untuk pemesanan pipa HDPE ataupun jenis pipa yang lainnya.

 

Semoga Bermanfaat !