Pipa Vinilon Dengan Harga Terbaru

Pipa Vinilon— Seperti telah banyak diketahui, bahwa pipa PVC (Polyvinyl Chloride) adalah jenis pipa yang banyak digunakan dalam proyek infrastruktur berskala besar, dan juga secara umum dipakai secara rumahan sebagai pipa untuk saluran air. Produk pipa Vinilon adalah salah satu pilihan masyarakat Indonesia, khususnya untuk pipa uPVC (Unplasticized Poly Vinyl Chloride) dan PE (Polyethylene) berkualitas terbaik.

Pipa uPVC dan PE bermerk Vinilon diproduksi oleh PT Rusli Vinilon Sakti yang menerapkan teknologi Jerman dalam pembuatannya. Dengan dukungan tenaga terdidik dan handal dibidang Pipa uPVC dan PE, bentuk dan kualitas hasil produksi pipa ini selalu terjaga konsisten.

Nilai Plus Pipa Vinilon

1. Pipa dan aksesoris pipa Vinilon dapat digunakan untuk semua aplikasi, baik itu untuk air dingin dan air panas, gas, serta telekomunikasi.

2. Sangat tepat untuk kebutuhan saluran air berperbedaan suhu ekstrim dalam satu saluran, panas dan dingin. Dirancang khusus dengan bahan baku PE-RT (polyethylene Rised Temperature Resistance) yang mampu dialiri air hingga 95oC pada tekanan hingga 8 bar.

3. Produk ini hadir dengan berbagai macam varian dan ukuran. Diameter 5/8″ s/d 24″ untuk pipa PVC, dan diameter 20 mm s/d 1200 mm untuk pipa PE.

4. Pipa uPVC (Unplasticizer Polyvinyl Chloride) dan pipa PE (Polyethylene), serta aksesorisnya berstandard International, hasil produksi berteknologi mutakhir dari Jerman.

5. Produk pipa ini adalah pabrikan pipa berkapasitas produksi terbesar dengan jenis produk terlengkap di Indonesia.

6. Memiliki sertifikasi lengkap untuk uPVC, PE, serta aksesoris, yaitu: SNI, JIS, LEMIGAS, OHSAS 18001, SPLN, SIRIM QAS International, CIQS 2000, TELKOM dan ISO 9001:2008.

7. Adalah pipa pertama yang mencantumkan waktu dan tanggal produksi dalam setiap produknya, sehingga memudahkan tim perusahaan menginspeksi performa produknya di pasaran.

Daftar Harga Pipa Vinilon

PASTI Group sebagai salah satu distributor pipa terbesar di Indonesia telah menjadi partner terpercaya beberapa pabrikan pipa terbesar, termasuk Pipa uPVC dan PE bermerk Vinilon ini. Di bawah ini adalah sejumlah daftar harga pipa vinilon terbaru per batang dari berbagai produk yang di keluarkan oleh Vinilon yang beredar di Indonesia, ditampilkan sesuai dengan tipe, tekanan air dan ukurannya masing-masing.

pastigroup.co.id vinilon jis

pastigroup.co.id vinilon jis

pastigroup.co.id vinilon jis

pastigroup.co.id vinilon jis

 

Demikianlah penjelasan sedikit mengenai Vinilon. Untuk harga pipa sewaktu-waktu dapat berubah. Alangkah baik nya, jika anda hendak membeli produk pipa dalam daftar tersebut, hubungi kami terlebih dahulu untuk ketersediaan dan kepastian harga.