Distributor Pipa : Rucika Standard

Harga Pipa PVC Tahun Ini

img via rucika.co.id

Distributor Pipa – Siapa yang tidak kenal dengan Brand ini ? sudah sejak lama kita menggenal pipa Rucika karena keunggulan produk yang dimilikinya. Kami Pasti Group sebagai Distributor pipa Rucika menyarankan penggunaan pipa ini untuk instalasi pipa air bersih maupun kotor menggunakan Rucika Standard, karena pipa ini produk ini dibentuk untuk saluran air bertekanan. Pipa yang terbuat dari bahan uPVC (unplasticized Polyvinyl Chloride) aman dan juga banyak sekali kelebihan daripada material polimer lainnya, diantaranya :

  1. Calcium Zinc (Tanpa Timbal),
  2. Tahan terhadap korosi
  3. Kuat anti pecah daya tahan tinggi
  4. Ringan mudah untuk mobilitas
  5. Serta mudah dalam penyambungan dan pemeliharaan

Selain itu RUCIKA STANDARD diproduksi mengacu pada standar JIS dan ISO dengan sertifikasi sistem manajemen mutu ISO 9001:2000. Pipa kelas D PVC RUCIKA STANDARD, untuk saluran pembuangan & limbah dengan 11 macam ukuran diameter dari 1-1/4″ sampai 12″. Pipa kelas AW PVC RUCIKA STANDARD, untuk air bertekanan sampai tekanan kerja 10 kg/cm2 dengan 14 macam ukuran diameter dari 1/2″ sampai 12″.

Kini, produk pipa berkualitas terbaik ini sudah dapat ditemukan konsumen di pasaran Indonesia. Maka, jika anda membutuhkan pipa uPVC dan fitting berkualitas Standard Japanese Industrial (JIS), pipa Rucika adalah jawabannya!
Perusahaan kami telah hampir satu dekada bergerak dalam penyediaan produk-produk seperti pipa, sambungan pipa (fitting), dan aksesoris lainnya. Demi menjaga kepuasan pelanggan, kami hanya menyediakan produk yang berkualitas terbaik!

Hubungi kami, distributor pipa PVC terpercaya, yang telah berpengalaman menyalurkan pipa untuk segala kebutuhan bangunan dan infrastruktur di seluruh Indonesia.

 

Semoga Bermanfaat !