Sehat Dengan Pipa PVC dan uPVC

Sehat Dengan Pipa PVC dan uPVC—Wah, ternyata beberapa orang belum paham dengan bahan dasar dari satu material yang dibelinya. Hmm, padahal sebaiknya kita mengerti bahan yang kita mau beli untuk menjaga kita tetap sehat loh. Barang yang kita gunakan terkadang mengandung bahan yang seharusnya tidak masuk kedalam tubuh. Nah contoh nya pipa PVC yang kita kenal dengan pipa air. Padahal di pasaran saat ini sejatinya ada dua jenis bahan dasar pipa air,yaitu pipa PVC dan uPVC. Dimana masing masing bahan baik PVC dan uPVC mempunyai keunggulan tersendiri. Contoh nya pipa PVC dan uPVC ini, pipa ini digunakan untuk penggunaan air baik penyaluran atau pembuangan air.

Apa itu PVC dan uPVC ?

Pertama , pipa PVC atau kepanjangan dari (Polyvynil Chlorideberguna sebagai bahan antitekan dan stabilizer. Produk material ini sangat mudah dibentuk, sehingga sering digunakan untuk produksi berbagai perkakas. Namun material ini kurang baik untuk kesehatan, karena tidak mudah terurai secara alami.

Kedua, pipa uPVC atau kepanjangan dari (Unplasticized Polyvynil Chloride) yang merupakan bahan yang sama sekali tidak mengandung plasticizer sehingga lebih aman digunakan, produk yang memiliki bahan ini pun tahan api dan lebih ramah lingkungan, karena material mudah diurai secara alami. Sehingga lebih cocok bagi instalasi air yang langsung dikonsumsi oleh manusia. Wah, pasti nya jadi lebih sehat karena ga ada bahan plastik yang masuk ke dalam tubuh.

Hmm, setelah penjelasan di atas jadi semakin paham deh mana penggunaan pipa air yang baik. Nah maka daripada itu kami Pasti Group menjual beberapa merk dan jenis produk pipa PVC dan uPVC untuk menunjang kesehatan anda semua selain pipa kami juga menjual fitting dan aksesoris lainnya tentu nya dengan kualitas dan harga yang terbaik. Ada beberapa merk terkenal loh diantaranya Rucika, Vinilon, Supramas dan masih banyak lagi tentu nya.
Ayo hubungi kontak kami untuk mendapatkan yang produk dan harga terbaik dari kami.